Minggu, 20 Februari 2011

Souvenir Do'a dan Dzikir

Bismillaah

Alhamdulillaah telah terbit souvenir do'a dan dzikir yang unik dan insyaAllah lebih manfaat untuk umat.



Souvenir do'a dan dzikir ini merupakan salah satu dari sekian banyak macam souvenir yang ada.
Berbentuk buku saku ukuran 9x12 cm, isi 96 halaman, berisikan beberapa do'a dan dzikir pilihan yang bermanfaat untuk amalan kita sehari-hari. Coba anda hitung berapa banyak pahala yang didapatkan apabila orang-orang yang anda beri souvenir do'a dan dzikir ini mengamalkan isinya tiap hari. Sungguh souvenir yang bermanfaat sekali bukan dibandingkan dengan selainnya.

Souvenir do'a dan dzikir ini dapat digunakan sebagai souvenir pernikahan bagi tamu undangan walimah/pesta pernikahan, souvenir bagi tamu undangan acara haji dan umroh, souvenir kenang-kenangan untuk tetangga/teman, souvenir seminar dan acara-acara yang lainnya, maupun hanya sebagai kado/hadiah spesial bagi orang-orang yang spesial bagi kita.

Judul dari souvenir do'a dan dzikir ini adalah Munajat Cinta. Penulisnya adalah Abu Abdirrahman 'Amr bin Suroif. Isinya diambil dari Hisnul Muslim dan Ad Daa'u Wa Dawaa' secara ringkas.

Harga souvenir do'a dan dzikir ini Rp. 10.000,- {soft cover, bentuk jilid(bukan steples ditengah, dan warna di halaman dalam. Bisa cetak nama di covernya)
Ayo segera dapatkan souvenir do'a dan dzikir ini. Ada discount menarik bagi pemesanan minimal 100 buku dan 50% bagi pemesanan 500 buku!!!
Hubungi 081253440954

Tidak ada komentar: